Pages

Subscribe:
Selamat Datang Di Blog Saya :) maklum Jika Blog Saya Jelek Karena Saya Masih Newbie :) HAPPY SHARING FRIEND dan jangan lupa tinggalkan coment ;)

Selasa, 31 Maret 2015

Cara Memasang Dual BBM Pada Android

Akhir-akhir ini pengguna android OS 4.0 keatas atau setara dengan Jelly Bean dan ICS sangat menginginkan banyak aplikasi BBM yang terinstal pada satu HP android, atau bisa  dibilang dual login :D yah entah digunakan untuk apa, mungkin untuk berjualan dengan beberapa PIN BBM atau untuk selingkuh :p hahaha (Untung TS lagi singel jadi gak ada yg namanya selingkuh) bla bla bla ~
Kembali ke topik aplikasi dual BBM hanya bisa untuk android OS 4.0 keatas jadi yg dibawah itu tidak bisa :( hmm sayang sekali ya, dan jangan sampe dipaksain nanti rusak itu HP hahaha, oke langsung saja saya kasih link nya 

Image result for BBM
  1. BBM Original
  2. BBM 1
  3. BBM 2 
  4. BBM 3 
  5. BBM 4 
  6. BBM 5
Sekian dulu dari saya semoga membantu, bila ada link rusak silahkan coment nanti akan diperbaiki :)

0 komentar:

Posting Komentar