Pages

Subscribe:
Selamat Datang Di Blog Saya :) maklum Jika Blog Saya Jelek Karena Saya Masih Newbie :) HAPPY SHARING FRIEND dan jangan lupa tinggalkan coment ;)

Senin, 29 April 2013

Cowo brengsek

Amit-amit nih Om2..

Hai Ladies,
Ati2 ya kalau ga sengaja kamu kenalan ma “cowok” di telpon. Bisa jadi suara manis merayu itu berwujud om2 beristri umur 35, pemalas, gendut, item… hiiiy..
Aku kenal dengan om2 seperti itu… Umur 35-an.. anak sudah tiga.. pemalas.. gendut.. hitam.. hobinya suka mencolek perempuan2 di dekatnya dengan alasan  “keakraban”. Lelaki-lelaki  di sekitarnya malah tertawa2 dan mengatakan, “kalau nyoleknya ga pake nafsu  kan ga papa” . Tapi bagiku  “Ga banget” dan aku berteriak sejadi2nya, biar dia malu.
Nah, si Om ini hobinya ngajak kenalan  mbak2 sales kartu kredit yang menelpon dia. Bisa  satu jam si mbak-mbak itu diajak ngobrol dengan ajakan menelpon di lain waktu.
Jadi, kalau suatu saat kamu ga sengaja kenalan sama “cowok” di telpon, jangan dilanjutin deh..  Hanya 1% kemungkinan besar “cowok”  itu berbentuk cowok ganteng , single, berkepribadian menarik… Bukan ga mungkin ya.. tapi jaarang bangeet..
Kemungkinan lebih besarnya dia berbentuk om2 gendut yang gatel..hiiiiy…

digoda OM OM

*KETEMU DI LIFT JUMAT SIANG

“Halo Miss… pa kabaar… dah merit?”
“Hehe…. still SINGLE, MINGLE, AVAILABLE dooong”
*SMS SABTU SIANG
- Assalamu’alaikum Miss… boleh minta PIN BB? (pake assalamu’alaikum segala…  kayak orang bener ajee..)
Blah blah blah…..
- Kapan-kapan aku main ke tempat kamu ya
* SMS MINGGU SIANG
- Hai Miss.. apa kabar?
me : lagi nyantai aja di rumah
- Oh.. kirain.. kok di rumah aja.. Ga jalan-jalan sama pacarnya? (taktik kuno banget..)
me : ga..
-  Udah sholat belum?  (sekali lagi kayak orang bener aje nanyanya, asli paling males ditanyain udah sholat blum)
me : wrong question, lagi menstruasi   (sebel banget ditanyain kayak gini)
- Oh… eh, ngomong-ngomong kamu orang Minang ya?  (basa basi basi )
me : Sunda
- Oh.. Sundanya dari mana?  Kebetulan aku juga dari Sunda, aku dari Pandeglang (ga nanya)
me : Bandung kayaknya …hehehe… (dah mulai merasa kegaringan melanda)
-Miss, aku boleh nanya yang lebih personal ga? (udah mulai neeh…)
me :  Nanya apa?
- Eh, ga jadi deh, ga enak nanyanya..
me: lagi labil ya?
- Hehe.. kayak ABG aja labil.. jadi ga enak dibilang labil, tadinya aku mau nanya, kamu dah punya pacar belum? Hehehe.. jadi malu nanyanya (dari sini gue ga curiga, kirain beneran masing perjaka ting ting malu malu kucing begini nanyanya)
me : hehehe… tebaaaak..
- Menurut feeling aku sih , kamu udah punya, cuma saat ini hubungan kamu lagi bimbang.. sok you know yaa.. hahahahaha.. (mulai sok asik)
me : kalau kamu anaknya dah berapa ? (tadinya niat bercanda doang nanyanya)
- Anak aku udah 3, tapi statusnya lagi galau .. (DUUUARRRR! *PENGSAN)

CowoK teBar pesoNa

Bila kamu  berkenalan dengan seorang cowok dan ingin berhubungan lebih jauh dengannya, ada dua hal yang harus kamu lakukan:
1. Googling him. Cari nama dia di google dan pelajari info dari sana.
2. Cari facebook dan twitternya
Mungkin akan agak memalukan bagi kamu bila me-request dia menjadi temanmu karena hal itu menandakan kamu sangat tertarik padanya.
Untuk menghindari hal itu kamu bisa meminta bantuan teman-temanmu untuk add dia di FB, tetapi pilih teman yang sudah punya pasangan, karena bisa jadi malahan teman kamu yang dekat dengan dia, garing banget kan kalo kejadian..(~.~)
Cara yang lebih gampang dan praktis adalah mencari profile twitter, karena kamu tidak perlu mem-follow untuk dapat melihat isi twitter, cukup search namanya. Dari mention yang ada, kamu bisa lihat ada tidaknya cewek yang sedang dekat dengan dia.
Banyak cowok-cowok yang mau-mau saja dikenalkan dan dijodohkan meskipun mereka sudah mempunyai pacar atau “teman dekat”.
Sah-sah saja sih bagi mereka untuk mencari yang terbaik sepanjang sebelum menikah, tetapi sebagai perempuan alangkah baiknya untuk tidak mati gaya di depan cowok yang ternyata menjadikan kita sebagai “ban serep”. Males banget kan.
Bila kamu tahu dia sudah punya pasangan, tetapi kamu masih mau coba-coba kesempatan dengan dia, paling tidak kamu sudah mempersiapkan hati terhadap kemungkinan terburuk, like it or not.

CowoK iSeNg

Yang saya maksud di sini adalah cowok yang memacari anda pada saat dia sedang “kosong”. Alhasil, pada waktu kamu sudah mengarah ke hal yang serius dia akan kaaaabuuuuuuur… !
Jangan kamu kira cowok iseng ini hanya bertahan dalam jangka pendek, cowok iseng ini bisa bertahan dengan kamu selama bertahun-tahun, sampai kamu mengajaknya serius, atau sampai dia menemukan perempuan lain.
Untuk mencegah supaya kamu tidak terlanjur menjalin hubungan tanpa makna ini, sebelum kamu menyia-nyiakan waktu kamu yang berharga (untuk menggebet cowok lain yang lebih oke dari dia tentunyaa..), berikut tanda-tanda cowok iseng yang patut kamu waspadai :
1.Meskipun sudah cukup lama berjalan dengan kamu, dia tidak menjelaskan hubungan kamu secara verbal. Hubungan kamu berjalan “apa-adanya” (dan bodohnya biasanya kamu menerima saja keadaan ini)
2.Dia tidak pernah meluangkan waktunya untuk bercengkrama dengan orangtuamu, dia hanya pamit secukupnya pada saat menjemput dan mengantar kamu
3.Tidak ada malam minggu yang rutin. Dia mengunjungi kamu satu kali dalam sebulan atau lebih jarang lagi.
4. Kamu tidak dikenalkan pada orangtuanya. Walaupun akhirnya kamu berkenalan dengan keluarganya, biasanya disebabkan “ketidaksengajaan”, misalnya ayahnya meninggal, sehingga pada saat kamu melayat, mau tidak mau kamu akan dikenalkan kepada keluarga atau keluarganya yang bertanya.
5. Apabila kamu bertanya apakah dia mencintaimu, dia tidak pernah menjawabnya.
6. Dengan berbagai alasan kamu tidak pernah diajak ke pesta pernikahan temannya.
7. Kamu hanya sesekali diajak berbaur dengan teman-temannya. Biasanya hanya dalam kelompok kecil temannya.
8. Dia jarang menelpon kamu dan jarang memberi kabar.
Pada intinya, bila kamu berhubungan dengan seseorang yang sepertinya tidak jatuh cinta kepada kamu, kemungkinan besar memang dia tidak mencintaimu. Jadi, sebelum keadaan berlarut sampai bertahun-tahun,  tinggalkan dia, atau bila kamu terlanjur sayang kepadanya, lakukanlah tes ini kepadanya :
- Ajaklah lah dia menikah
atau bila kamu malu mengatakannya :
- Katakan bahwa orangtuamu menyuruh kamu menanyakan kepadanya apakah dia berniat serius kepadamu
Bila tanda-tanda di atas ada pada dia, 90% kemungkinan dia akan menghilang. Kuatkan hatimu, dan segera cari Pangeran baru!


paCarku coW hOm HoM

Sebenernya ga ada yang salah dengan cowok homo.. Yang salah kalau cowok homo ini macarin kamu… hehehe..
Jangan salah , banyak cowok homo yang tidak siap menghadapi judgment dunia luar dan memilih mencari kamuflase dengan memacari perempuan.
So, supaya kamu tidak tertipu pu pu..  ada beberapa petunjuk praktis untuk menghindari kamu punya pacar homo, or at least, kalau sudah terlanjur, bisa langsung kamu putusin.
Banyak cerita kamu pacaran sama cowok homo karena dikenalkan oleh teman cowok kamu yang ternyata pacar homonya..hihihi… Mungkin mereka sudah tidak tahan menghadapi tekanan keluarga atau untuk menutupi kecurigaan keluarga, sehingga memilih kamu sebagai ‘korban’.
Nah, bila memang demikian, ini adalah tanda-tanda cowok kamu homo :
1. Cowok kamu dan temen kamu itu (pacar homonya) kos atau tinggal dalam satu kamar… hehehe…
2. Bila kamu sedang date dengan pacar kamu, teman cowok kamu selalu menelpon kamu… Itu tandanya dia ‘cemburu’  dengan kamu.. hihihi..
3.  Ga pernah kissing
4. Jarang banget gandengan tangan, seringnya kamu yang mulai gandeng dia
Nah, kalau ada tanda-tanda itu di cowok kamu, kamu harus lebih waspada ya. 
O iya, gue ga sebel sama cowok homo, it’s their life, their human right.. Taaapiiii gue sebel sama cowok homo yang macarin cewek hanya untuk kamuflase. Piss!!

Hati-hati PlayBoy inTerNet

Gue yakin banyak diantara kamu yang punya pacar Web. Skype, facebook serta adanya webcam membuat pacaran beda negara serasa pacaran sama tetangga.
Nah, untuk menghindari dari jeratan mereka yang berniat tidak baik, gue akan kasih tanda-tanda praktis web playboy yang harus kamu hindari :
1. Bila cowok internet kamu udah mulai berani pinjam uang sama kamu dan minta ditransfer uangnya, itu udah tanda-tanda kuat untuk mutusin hubungan! 90% dia itu penjahat internet yang cari nafkah dari menjual cinta di internet. Percaya deh ma gue, daripada untuk dia, mendingan uangnya untuk beli baju.
2. Bila cowok kamu ada di belahan dunia lain dan tidak pernah menelpon kamu dari nomor hp yang ada kode negaranya, 99% dia itu penipu!
3. Jangan mau bila dia nyuruh kamu ngirim Paspor asli kamu dengan alasan untuk ngurus visa supaya kamu bisa datang ke negaranya. Ngurus visa itu cukup dengan fotokopi passport. Hati-hati, passport kamu bisa disalahgunakan untuk hal-hal yang mengerikan.. transaksi narkoba misalnya.. ih, ngeri banget kan!
4. Kalo kamu punya pacar internet dari negara lain, sebisa mungkin dia yang mengunjungi kamu, jangan kamu yang kesana. Nah, kalo dia sudah kelihatan bener-bener serius sama kamu, boleh deh kamu yang ke sana..
Itu tanda-tanda yang gue tangkap selama ini, khususnya nomor 1 dan 2.. So, beware girlfriends!

si HoBi Te Te eM

Seringkali kita sudah mengetahui bahwa sang pujaan hati adalah cuma ingin Ttm, tetapi, seperti biasa, kita memilih untuk membohongi diri sendiri… denial.. denial….
Untuk lebih memantapkan hati,  bila kamu melihat salah satu point di bawah ini, berarti memang yang kamu hadapi adalah cowok iseng.
Tanda-tanda absolut cowok iseng :
1. Memang dia mengantarkan kamu ke rumah, bahkan sampai ke depan pagar, tetapi bila kamu mengajaknya mampir, dia akan berkata “Ga enak, sudah kemalamam”
2. Dia jelas-jelas mengatakan di awal hubungan bahwa dia ‘baru saja patah hati sehingga masih enggan berhubungan serius dengan perempuan’.
Sebenarnya kalimat dia jelas-jelas secara eksplisit menyatakan dia hanya ingin bersenang-senang dengan kamu. Tapi seperti biasa, kamu berkata pada diri sendiri ‘dia tidak bersungguh-sungguh menyatakan hal itu, lama-kelamaan dia akan jatuh hati juga kepadaku’.. hehehe..
3. Bila kamu kebetulan lebih tua, dia akan mengatakan sambil lalu bahwa dia ‘tidak ingin memiliki pacar yang lebih tua’. Tapi tentu saja kalimat itu berusaha kamu abaikan.
4. Di luar semua pernyataan di atas, dia tetap akan bersikap romantis ke kamu.. tetep te te em gitu deeh…
Segi positif cowok TTm :
Cowok hobi TTm berguna untuk menyebuhkan patah hati… apalagi kalo cakep  dan biasanya  cowok jenis ini memang memiliki wajah lumayan (kalau jelek ga mungkin punya hobi TTM, dapetinnya aja susah ..hihihi….).
Tapi awas, jangan sampai kamu yang terseret dalam romantisme tak bermakna!
Bila kamu bisa me-maintain perasaan kamu untuk tidak terlalu jatuh cinta, kamu bisa melanjutkan hubungan, tetapi….. kaburlah bila kamu merasa bahwa kamu sudah benar-benar jatuh cinta.

0 komentar:

Posting Komentar