Pages

Subscribe:
Selamat Datang Di Blog Saya :) maklum Jika Blog Saya Jelek Karena Saya Masih Newbie :) HAPPY SHARING FRIEND dan jangan lupa tinggalkan coment ;)

Rabu, 19 Februari 2014

GBA + BIOS for Android

Game Boy Advance (sering disingkat GBA) adalah konsol permainan genggam yang dikembangkan, diproduksi dan dipasarkan oleh Nintendo. Ia adalah salah satu dari konsol-konsol terakhir seri Game Boy, dan penerus Game Boy Color yang populer. Ia dirilis di Jepang pada 21 Maret 2001, di Amerika Utara pada 11 Juni 2001, di Eropapada 22 Juni 2001 dan di Republik Rakyat Cina pada 8 Juni 2004 (tidak termasuk Hong Kong). Nama sandinya saat masa pengembangan adalah Project Atlantis.


Tetapi disini saya mau berbagi emulator GBA untuk Android , bagi para sahabat blogger saya silahkan di download , berikut link nya :)
Via Mediafire klik disini

Via Tusfiles klik disini
Pasword Rar : gopekndaa




Nih ane juga sediain 1 game buat dimaenin di GBA game Harvestmoon Mineral Town :) beserta resep makanan nya :D
Via Mediafire klik disini
Via Tusfiles klik disini
Pasword Rar : gopekndaa

0 komentar:

Posting Komentar